Model Baru Datsun di Indonesia pada 2017

Byadmin

Model Baru Datsun di Indonesia pada 2017

Menjelang akhir 2016, Datsun Indonesia agak terbuka soal mobil baru untuk mengarungi pasar otomotif tahun depan. Salah satu model cukup mengagetkan adalah Datsun Go-Cross concept.

Low SUV Go-Cross yang pertama kali menyapa Indonesia melalui Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 itu rencananya akan dijual di dalam negeri mulai tahun depan.

Demikian diungkapkan oleh Antonio “Toti” Zara Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kepada media di Jakarta akhir pekan lalu.

“Menurut rencana dijual mulai tahun depan (di Indonesia),” kata pria akrab disapa Toti itu.

Toti tidak merinci kapan waktu peluncuran Datsun Go-Cross yang telah dinanti oleh konsumen Datsun di Indonesia, namun sejumlah sumber Datsun Indonesi menjelaskan mobil akan resmi dipasarkan pada semester dua 2017.

Datsun Go-Cross dikembangkan berdasarkan platform Datsun GO Panca. Desain eksteriornya lebih segar dan tegas. Grille segi enam klasik Datsun diubah agar menjadi lebih besar dan ekspresif, lengkap dengan sentuhan ‘black-chrome’ yang dramatis.

Fitur standar LED headlights dengan high beam dan fog lamp yang terpisah serta LED tail-lights memberikan kesan high-tech pada bagian depan dan belakang mobil ini.

Kita bisa melihat aerodynamic roof rack tersimpan di atas atap bercat hitam menonjolkan tampilan petualang dan menonjolkan sisi kepraktisan mobil ini.

Selain mengumumkan kepastian penjualan Datsun Go-Cross, Datsun Indonesia juga telah menegaskan akan meluncurkan Datsun transmisi otomatis. Diungkapkan Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia, dengan adanya transmisi otomatis, maka diharapkan penjualan Datsun di Indonesia lebih positif lagi. sumber berita : otospirit.com

About the author

admin administrator